Tuhan, Izinkanlah Kami Untuk Menua Bersama


Milyaran manusia sudah Tuhan ciptakan dan izinkan untuk tinggal di atas bumi-Nya ini. Termasuk kau dan aku. Aku masih ingat bagaimana Tuhan mengemas temu di antara kita, begitu sederhana namun dari sanalah segalanya bermula. Kita telah bersepakat tentang banyak hal yang mampu membuat kita untuk terus membaikkan diri. Mungkin inilah yang pada akhirnya membuatku menyakini bahwa kita memang layak untuk dipertemukan lantas kemudian dibersamakan...

Kamu pasti tahu bahwa semua manusia diciptakan Tuhan dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Itulah mengapa aebuah ketulusan dan penerimaan yang baik, harus kita miliki bersama. Sebab, mana bisa kita bersama bila kita saling menuntut kesempurnaan. Kesempurnaan tetaplah milikNya, sementara kita cukup dengan saling mensupport dan saling membaikkan saja.

Aku tidak punya banyak pinta atasmu, sebab semuanya pun berhak memintamu dariNya. Aku tak punya banyak kuasa untuk memilikimu, sebab aku tahu bahwa Tuhan adalah Pemilik Sejati atas dirimu. Aku cukup dengan sepenggal kalimat saja, yakni "Tuhan, Izinkan Kami Untuk Menua Bersama" Hanya itu dan cukuplah itu...

Semoga, Tuhan berkenan untuk membersamakan kami...
Semoga, memang kamilah yang Tuhan takdirkan untuk bersama hingga tua....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tak Selamanya Desember Kelabu

Kepadamu, Hatiku Memilih Untuk Pulang

Rindu Itu Rasa, Bukan Sekedar Kata-Kata